Pesona Moderato FM Madiun

Setelah melejit lewat single “Kesempurnaan Cinta” dan “Penantian Berharga”, solois muda Rizky Febian lanjut berkarya dengan merilis materi baru yang diberi judul “Cukup Tau” pada Selasa (25/4). Berbeda dari dua single sebelumnya yang cenderung dinyanyikan secara riang gembira, “Cukup Tau” terdengar sendu dengan lirik melankolis. Hal ini didukung pula oleh aransemen musik yang hanya memuat alunan gitar akustik.

Lagu yang diciptakan oleh Rizky ini menceritakan tentang hubungan yang bertepuk sebelah tangan. Ketika seseorang sudah memperjuangkan cintanya, tapi si cewek malah nggak pernah menganggap usaha itu.

Dibantu oleh produser Barry Maheswara dan co-producer Yorriz Arba, lagu “Cukup Tau” tadinya dipersiapkan sebagai single kedua persembahan Rizky. Namun batal karena pertimbangan dari sejumlah pihak.

“Ia lebih lanjut mengungkapkan soal pembuatan lagu, “Sempat ada kegelisahan. Apa yang saya rasakan di hati, saya tuangkan ke dalam lagu tersebut. Ada keinginan untuk bikin lagu yang bertolak belakang dengan ‘Kesempurnaan Cinta’, akhirnya jadilah lagu ini.”

Sebelumnya, Rizky merilis single “Penantian Berharga” pada Oktober 2016. Lagu tersebut kembali mendulang sukses dengan memuncaki beberapa tangga lagu radio dan streaming musik, sama halnya seperti single pertama “Kesempurnaan Cinta”.

Sumber: Rolling Stone Indonesia

Have your say