Pesona Moderato FM Madiun

Sejak memutuskan untuk sekolah di Amerika, mantan personil boyband CJR, Iqbaal fokus pada pendidikan yang sedang dijalaninya. Namun, Iqbaal sepertinya tidak bisa meninggalkan dunia entertainment secara penuh. Pasalnya, di sela-sela liburan
sekolahnya, Iqbaal kembali ke dunia layar lebar dengan memerankan tokoh Dilan dalam film Dilan 1990.
Kini, Iqbaal kembali kedunia musik dengan merilis single perdananya berjudul Rindu Sendiri. Lagu yang ia ciptakan bersama temannya tersebut, terinsiprasi dari cerita film   Dilan 1990. “ Lagu ini memang diciptakan khusus untuk film Dilan. Coba cek liriknya.
Benar-benar cerita Dilan dan Milea,” ungkapnya. Iqbaal berharap, single perdananya ini, mampu mengobati rasa rindu para pecinta musik Indonesia yang menantikan karya-karya dirinya.
Nama Iqbaal sendiri mulai ramai menjadi perbincangan setelah dirinya dipercaya untuk memerankan tokoh Dilan. Film Dilan sendiri diangkat dari novel best seller karya Pidi Baiq. Iqbaal yang memerankan tokoh Dilan, dipasangkan dengan Vanesha Prescilla yang memerankan tokoh Milea. Selain Iqbaal dan Vanesha, film ini juga diperankan oleh Debo, Gusti Rayhan, Yoriko Anggeline, Giulio Parengkuan, dan ada Walikota Bandung, Ridwan Kamil, yang menjadi bagian dalam film arahan sutradara Fajar Bustomi ini.

 

Sumber : @falconmusic

Have your say