“LALISA” Milik Lisa Blackpink Berhasil Raih 2 Rekor Dunia Guinness

Pesona Moderato FM Madiun

“LALISA” Milik Lisa Blackpink Berhasil Raih 2 Rekor Dunia Guinness

Lisa BLACKPINK berhasil meraih dua rekor dunia Guinness berkat debut solonya yang rilis baru-baru ini. Hal ini diumumkan Guinness World Records bahwa mereka resmi mengakui dua rekor yang dipecahkan lagu debut solo Lisa berjudul “LALISA”. Single perdana Lisa itu memecahkan rekor dunia sebagai video musik artis solo yang paling banyak dilihat dalam 24 jam.

Video klip LALISA ditonton sebanyak 73,6 juta kali dalam 24 jam pertama rilis. Jumlah itu memecahkan rekor sebelumnya yang dipegang penyanyi pop Taylor Swift dengan lagunya “ME!” pada 2019 yang menarik 65,2 juta penonton dalam 24 jam sejak rilis. Selain itu lagu “LALISA” juga memecahkan rekor baru sebagai video musik artis KPOP di YouTube yang paling banyak dilihat dalam 24 jam semenjak rilis. Rekor yang sebelumnya dipegang oleh rekan satu girlbandnya, Rosé yang merilis debut solo “On The Ground”. Kesuksesan terbaru yang diraih BLACKPINK ini menandakan bahwa grup ini masuk dalam buku Guinness Wolrd Records 2022 di bagian media sosial.

Video musik LALISA tidak hanya kental dengan musik energik pop elektronik tapi juga menampilkan unsur budaya Thailand yang menjadi negara asalnya. Tak hanya soal gaya musik, Lisa juga memasukkan unsur Thailand ke dalam dalam video klip LALISA mulai dari busana yang dikenakan hingga koreografinya. Dalam video musiknya, Lisa tampil membawakan koreografi yang energik mengikuti alunan musik bertempo cepat. Video dibuka dengan penampilan dalam gaun berwarna hitam. Selanjutnya, Lisa berganti dengan beberapa pakaian lain yang kental dengan tema girl crush berkonsep hip hop dan swag. Jelang bagian akhir video, Lisa mengenakan pakaian yang berwarna emas seperti yang dikenakan oleh penari tradisional Thailand.

Baca artikel lengkapnya di CNN Indonesia “Lisa BLACKPINK Sabet 2 Rekor Guinness Berkat LALISA” selengkapnya di sini: https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20211009135031-227-705577/lisa-blackpink-sabet-2-rekor-guinness-berkat-lalisa.

Have your say