Fakta Tentang Film Spider-Man: No Way Home

Pesona Moderato FM Madiun

Fakta Tentang Film Spider-Man: No Way Home

Penikmat Marvel Cinematic Universe (MCU) telah dapat menyaksikan trailer film: Spider-Man: No Way Home. Dalam trailer rilisan 24 Agustus 2021 tersebut, penggemar mendapat bocoran tentang film ketiga Spider-Man yang melanjutkan kisah Peter Parker yang diperankan Tom Holand setelah film Spider-Man: Far From Home beberapa tahun lalu. Di film ini Peter Parker terlibat banyak masalah karena identitasnya terungkap dan ia pun meminta bantuan Doctor Strange.

Berikut fakta menarik terkait film Spider-Man: No Way Home yang dirangkum dari berbagai sumber:

  1. Setelah dua film sebelumnya Marvel hanya fokus pada kisah Peter Parker, kini film tersebut menjadi film pertama yang menunjukkan multiverse dengan adanya Doctor Strange, selain itu penggemar juga akan melihat kembalinya villain atau penjahat dari film franchise Spider-Man sebelumnya.
  2. Sebelum trailernya dirilis, penggemar sudah mendapat bocoran kostum baru Spider-Man melalui merchandise. Kostum klasik yang tampak lebih modern dengan aksen hitam rancangan Peter dengan tehnologi Stark di film sebelumnya, dengan aksen emas yang menunjukkan kaitan antara Peter Parker dengan Tony Stark.
  3. Dalam trailer berdurasi 3 menit 3 detik tersebut penggemar bisa melihat kembalinya Alfred Molina sebagai Doctor Octopus yang mendadak muncul dan menyapa Peter Parker.
  4. Dikabarkan bakal dirilis Desember 2021 mendatang, penggemar akan melihat sejumlah villain dalam satu film. Selain Doctor Octopus akan muncul juga Mysterio (Jake Gyllemhaal), Green Goblin (Willem Dafoe), dan juga Electro (Jamie Foxx). Spider-Man: No Way Home akan menjadi film pertama Spider-Man melawan lebih dari satu musuh sekaligus.
  5. Beredar kabar bahwa pemeran Spider-Man sebelumnya akan ikut meramaikan film Spider-Man: No Way Home, akan tetapi pihak Marvel belum memberikan tanggapan dan konfirmasi apapun terkait kembalinya Tobey Maguire dan Andrew Garfield di film ini.

Have your say