NOVI RIZKI Hadirkan Single Baru “KDRT (Kelingan Dirimu Raiso Turu)”

Pesona Moderato FM Madiun

NOVI RIZKI Hadirkan Single Baru “KDRT (Kelingan Dirimu Raiso Turu)”

Mengawali awal tahun 2023, penyanyi dangdut asal Bandung NOVI RIZKI kembali merelease single terbarunya. Kembali dibawah naungan labelnya sendiri NR MUSIC, untuk karya yang ditulis Novi sendiri bersama NR MUSIC ini merupakan single kedua setelah Mantan Sumo yang cukup ramai ditahun 2021. Meskipun sebelumnya NOVI RIZKI sudah memiliki beberapa single dangdut yang mengantarkan namanya didunia tarik suara sampai saat ini. Diantaranya Zanda Tik Tok, Cantik Itu
Mahal, Nikahin Adek Bang, Gelay, Mantan Sumo, dan lainnya.

Single dangdut KDRT (Kelingan Dirimu Raiso Turu) yang merupakan karya yang langsung ditulis Novi Rizki sendiri, musik dangdut yang disajikan dibalut dengan HipHop/R&B dari arranger Banting Beats yang menjadikan single dangdut tersebut lebih kekinian, lebih fresh dan menjadi konsep berbeda dari single dangdut Novi Rizki yang sebelumnya.

Lagu yang menceritakan tentang ‘Kebucinan’ seorang gadis terhadap kekasihnya, kasmaran dan rindu
yang menggebu-gebu sampai susah tidur, sehingga membuatnya kesal sendiri. Single dangdut KDRT (Kelingan Dirimu Raiso Turu) akan release serentak di radio-radio dangdut Indonesia pada tanggal 13 Februari 2023 bersamaan dengan official music videonya.

Semoga dapat diterima diseluruh masyarakat luas, dan turut serta meramaikan musik dangdut
Indonesia.

Sumber Press Release NR Music

Have your say