Dijamin akan cepat diakrabi oleh telinga siapa saja, “Cinta Pura-Pura” Novita Dewi

Pesona Moderato FM Madiun

Dijamin akan cepat diakrabi oleh telinga siapa saja, “Cinta Pura-Pura” Novita Dewi

Menyebut nama Novita Dewi pasti tidak lepas dari sosok penyanyi yang mempunyai keahlian ‘menyihir’ orang melalui olah vokalnya yang memukau dan aksi panggungnya yang luar biasa. Setelah mengeluarkan dua single yaitu “Sampai Habis Airmataku” dan “Di Sini Kumenangis Di Sana Kau Tertawa” serta satu single duet bersama sang suami, Alex Rudiart, berjudul “Hingga Menutup Mata,” Novita sempat rehat dari dunia hiburan dan berkonsentrasi penuh untuk keluarga. Tetapi hal itu tidak lama, kerinduannya untuk kembali di dunia musik pun tidak terelakkan. Maka di bulan Maret 2017, Novita Dewi pun hadir kembali melalui sebuah single berjudul : Cinta Pura Pura.
“Senang rasanya akhirnya bisa memenuhi keinginan para penggemar yang meminta aku untuk berkarya lagi. Terus terang lumayan beban mental untuk memulainya,tetapi kerja sama dengan labelku yaitu Sony Music, semua ini bisa berjalan dengan baik,” jawab penyanyi penyuka suara Adele dan Beyonce ini.
Single Cinta Pura Pura adalah lagu pop ballad karya komposer baru bernama Gerry Anake, adapun untuk produser musiknya dipercayakan kepada DJ Sumantri. Lagu ini dijamin akan cepat diakrabi oleh telinga siapa saja yang mendengarkan.  Semoga kembalinya Novita dengan lagu baru ini, bisa menjadi obat rindu untuk para penggemarnya.

Have your say