News/Info

Pesona Moderato FM Madiun

LATEST NEWS

Google Sambut Lebaran

Google menghadirkan tradisi mudik Lebaran di Google Doodle hari ini. Ilustrasi buatan perusahaan mesin pencari itu menampilkan kemeriahan mudik khas Indonesia; serombongan orang dalam mobil lengkap dengan tumpukan barang di atasnya. “Doodle hari ini menandai dimulainya Mudik, sebuah tradisi pulang kampung tahunan di Indonesia,” tulis Google, Senin 19/06/17. Dalam ilustrasi…

Lukisan Khong Guan Tanpa Ayah, Kenapa?

Kalian pasti tau dong kaleng biskuit Khong Guan yang ada gambar satu orang ibu dan dua anaknya sedang memakan biskuit sambil menyeduh teh? Itu, tuh, kaleng yang biasanya kalau kita buka isinya bukan biskuit, tapi rengginang itu. Udah tau, kan? Hehe… Kalian pernah nggak, sih, penasaran, kenapa di gambar Khong…

Apple Lelang Sneakers, Harga Awal Rp 199 juta

Sepasang sneakers vintage dari Apple tahun 1990 tengah dilelang. Yang mengejutkan, lelang sneakers ini buka harga dari US$ 15.000 atau sekitar Rp 199 jutaan. Pelelangan yang menjual sneakers putih itu adalah Heritage Auctions yang menjualnya dengan ukuran 9,5. Pelelangan pun akan berlangsung secara online hingga 11 Juni nanti. Apple yang…

Cek Lagi Menu Sahur, Biar Makin Kuat Saat Puasa

Selama berpuasa,┬ápola makan berubah, dari tiga kali sehari menjadi dua kali sehari. Hal ini pun membuat kebutuhan energi berkurang, karena kerja organ tubuh menjadi lebih lambat. Jeda menuju waktu berbuka sekitar 14 jam, sehingga orang kadang berpikir untuk menambah porsi makanan agar kuat selama berpuasa. Namun, hal ini tidak sepenuhnya…

Standby Moderato Biar Dapat KURMA

107, 2 Moderato FM Kota MAdiun memepersembahkan kuis bagi kerabat moderato. So, Kmau gak cuma bisa nikmatin tembang dan info tapi juga berkesempatan mendapat hadiah dari Moderato FM. Caranya gampang, ikuti Program KURMA (KUIS RAMADHAN) setiap hari pukul 16.30 di Program Expresso. Kesempatan hanya diberikan kepada penelpon pertama ya (0351…

Rejeki Nomplok Dari Roma

Mau kebanjiran hadiah puluhan juta rupiah setiap hari? Buruan deh, ikuti Rejeki Nomplok Roma Kelapa. Kirim aja 2 kemasan roma kelapa 300 gr beserta fc KTP/SIM ke dalam amplop langsung kirim ke Radio Moderato FM.  

ALFATH BUTIK, IKUTIN JINGLENYA MENANGIN BAJU MUSLIMNYA

Duh, mau lebaran tapi belum punya baju baru? Gampang, gak usah sedih deh. Alfath Butik tampil dengan koleksi – kolksi baru yang istimewa. Langsung aja kunjungi butiknya di Jl. Kol Mahardi No. 49 Madiun. Tapi, kalo mau lebih cihuy lagi mending ikutan aja kuis jingle Alfath Butik jam 16.50 sampai…

NGABUBURIT POSITIF BARENG WINGS, YUK!!!

Hayo – hayo, bulan puasa gini pasti sore hari dimanfaatin dengan ngabuburit kan? Tapi ngabuburitmu udah berfaedah belum sih? yah, masih jaman cuma JJS (Jalan Jalan Sore) atau main gawai. mending ikutan Ngabuburit positif baersama wings. Jadi kamu bakal dapet pengalaman dan manfaat dengan acara ini. Kamu bisa ngepel dengan…

Masih Makan Saat Adzan Subuh Berkumandang? Hmmm…

Salah satu rutinitas dalam bulan ramadan yang kerap terlewatkan adalah momen sahur. Bangun lebih pagi sebelum salat Subuh untuk menyiapkan makanan hingga kemudian menunggu waktu Imsak kerap jadi kesulitan tersendiri bagi beberapa orang. Alhasil, bangun terlambat untuk sahur sering terjadi, khususnya saat masih berada di hari-hari awal puasa. Mata berat…

Yuk, Jangan Sering – Sering Pamer Kemesraan di Media Sosial

Media sosial bagi penggunanya sering dimanfaatkan sebagai etalase kehidupan pribadinya. Semua aktivitas yang dilakukan, makanan yang diasup, sampai hubungan asmara pun dijadikan konsumsi publik. Media sosial, terutama Instagram, merupakan favorit para pasangan ini untuk memamerkan kemesraannya dengan orang tercinta. Bukan cuma berpose mesra, tetapi teks di bagian caption foto pun…