Kesetiaan Cinta Seorang Cut Meyriska “AKU TETAP SETIA MESKI KAMU MENDUA”

Pesona Moderato FM Madiun

Kesetiaan Cinta Seorang Cut Meyriska “AKU TETAP SETIA MESKI KAMU MENDUA”

Pesinetron cantik Cut Meyriska, juga dikenal sebelumnya sebagai penyanyi dengan debut singlenya yaitu “Wonderful Life (Mi Oh My)” yang merupakan soundtrack film Angry Birds dan juga lagu “Jilbab Traveler” yang menjadi soundtrack film layar lebar Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea.

Kini Cut Meyriska, kembali menunjukkan kebolehannya dalam bernyanyi dengan dirilisnya single terbarunya “Aku Tetap Setia Meski Kamu Mendua”.

Sebuah lagu yang mendeskripsikan tentang cinta yang ambivalen “Sakit hati oleh pasangannya yang mencintai orang lain, namun disisi lain pasangannya adalah cinta matinya” sehingga dia memilih bertahan karena cintanya lebih besar daripada sakit hatinya.

Itulah pesan yang coba disampaikan di single terbaru Cut Meyriska ini. Cut Meyriska berhasil menyampaikan pesan lagu ini melalui karakter timbre vokalnya yang soft.

Lagu ini diciptakan oleh 2 composer muda yaitu David Sam dan Cheppy Harmony. David Sam sendiri adalah seorang composer muda yang juga penulis lagu Teka Teki yang dipopulerkan oleh Kotak dan Anggun. Dan Cheppy Harmony sendiri sebagai partner kolaborasi David di dalam mengeksplorasi komposisi melodi yang terbaik untuk lagu “Aku Yang Setia Meski Kamu Mendua“ ini. Untuk aransemen music, dipercayakan pada Andri Williana seorang arranger muda yang pernah membuat music arrangement DIA DIA DIA (Fatin) dan juga session player untuk BCL dan J Rock.

Proses produksi single ini cukup unik karena dilakukan disela-sela jadwal kegiatan shooting stripping sinetron Cut Meyriska. Cut Meyriska sendiri sangat antusias dengan single tersebut mulai dari proses produksi hingga masa promo single ini.

“Aku sendiri sangat happy dan menikmati banget proses pembuatan single ini, ditambah lagi dunia tarik suara merupakan pengalaman baru buat aku. Lagunya asik banget, musiknya pop dengan unsur-unsur aransemen semi akustik”, tutur si cantik yang akrab disapa Chika ini.

Have your say