Berharganya Seorang Wanita Dikemas Menarik B.I.D lewat single anyar “KAU”

Pesona Moderato FM Madiun

Berharganya Seorang Wanita Dikemas Menarik B.I.D lewat single anyar “KAU”

Bertahun tahun berkarir dalam musik, Markus (Lead Vocal), Dennis (bass), Bebe ( Guitar), Ega (Keyboard), dan Kiki (Drum) semakin merasakan warna dalam bermusik khususnya untuk B.I.D (Brothers In D’soul). Musik yang semakin dewasa membuat B.I.D termotivasi untuk membuat lagu yang dapat menginspirasi banyak orang dengan memberikan musik yang jujur.
“Kau” menjadi lagu yang dipilih sebagai single pertama yang kita rilis. Lagu “Kau” ini memiliki makna yang sangat mendalam khususnya kekaguman terhadap semua wanita di dunia. Bukan sekedar untuk pacar atau gebetan, tapi lagu ini berlaku untuk semua wanita, baik ibu, nenek, ibu guru kita dan lain lain. Aransemen musik yang lebih bersemangat serta lirik yang mudah dicerna namun tiddak menghilangkan makna dari lagu tersebut membuat B.I.D yakin bahwa lagu ini dapat menjadi lagu yang bisa dinikmati serta dapat menunjukan berharganya seorang wanita dalam hidup kita, dan membuat kita untuk terus menghormati dan menghargai wanita siapapun, dimanapun, dan kapanpun. Dengan rilisnya single “Kau”,
B.I.D berharap dapat memberikan musik yang fresh sehingga mampu dinikmati dan menginspirasi untuk seluruh penikmat musik di Indonesia.

Have your say