Pesona Moderato FM Madiun | Website Resmi

Pesona Moderato FM Madiun

  • ExpreSSo
    ExpreSSo
  • Relafa
    Relafa
  • 20 Pesona Indonesia
    20 Pesona Indonesia
  • VOA Top Hits
    VOA Top Hits

LATEST MEDIA

9 Tahun Pesona FM

Madiun

View set

8 Tahun Pesona FM

Madiun

View set

Lomba 17 Agustusan

Madiun

View set

46 Tahun Moderato FM

Madiun

View set

LATEST NEWS

Rejeki Nomplok Dari Roma

Mau kebanjiran hadiah puluhan juta rupiah setiap hari? Buruan deh, ikuti Rejeki Nomplok Roma Kelapa. Kirim aja 2 kemasan roma kelapa 300 gr beserta fc KTP/SIM ke dalam amplop langsung kirim ke Radio Moderato FM.  

ALFATH BUTIK, IKUTIN JINGLENYA MENANGIN BAJU MUSLIMNYA

Duh, mau lebaran tapi belum punya baju baru? Gampang, gak usah sedih deh. Alfath Butik tampil dengan koleksi – kolksi baru yang istimewa. Langsung aja kunjungi butiknya di Jl. Kol Mahardi No. 49 Madiun. Tapi, kalo mau lebih cihuy lagi mending ikutan aja kuis jingle Alfath Butik jam 16.50 sampai…

NGABUBURIT POSITIF BARENG WINGS, YUK!!!

Hayo – hayo, bulan puasa gini pasti sore hari dimanfaatin dengan ngabuburit kan? Tapi ngabuburitmu udah berfaedah belum sih? yah, masih jaman cuma JJS (Jalan Jalan Sore) atau main gawai. mending ikutan Ngabuburit positif baersama wings. Jadi kamu bakal dapet pengalaman dan manfaat dengan acara ini. Kamu bisa ngepel dengan…

Setelah melejit lewat single “Kesempurnaan Cinta” dan “Penantian Berharga”, solois muda Rizky Febian lanjut berkarya dengan merilis materi baru yang diberi judul “Cukup Tau” pada Selasa (25/4). Berbeda dari dua single sebelumnya yang cenderung dinyanyikan secara riang gembira, “Cukup Tau” terdengar sendu dengan lirik melankolis. Hal ini didukung pula oleh…

Masih Makan Saat Adzan Subuh Berkumandang? Hmmm…

Salah satu rutinitas dalam bulan ramadan yang kerap terlewatkan adalah momen sahur. Bangun lebih pagi sebelum salat Subuh untuk menyiapkan makanan hingga kemudian menunggu waktu Imsak kerap jadi kesulitan tersendiri bagi beberapa orang. Alhasil, bangun terlambat untuk sahur sering terjadi, khususnya saat masih berada di hari-hari awal puasa. Mata berat…