Aksi Joe Taslim Jadi Sub-Zero di Trailer Perdana Mortal Kombat

Pesona Moderato FM Madiun

Aksi Joe Taslim Jadi Sub-Zero di Trailer Perdana Mortal Kombat

Setelah lama ditunggu-tunggu publik, akhirnya trailer perdana Mortal Kombat yang dibintangi Joe Taslim dirilis, Kamis (18/2/2021) jelang tengah malam. Ini adalah trailer  red band alias memiliki rating restricted, yang hanya layak ditonton orang dewasa.

Dari video berdurasi 2,5 menit itu, tampak bahwa film yang tayang 16 April di bioskop dan HBO Max ini setia mengikuti gimnya yang penuh cipratan darah.

Karakter Sub-Zero yang diperankan Joe Taslim diperlihatkan menyerang seseorang dengan membekukan dan memutilasi kedua lengan korbannya. Di latar belakang, terdengar audio yang menyebutkan bahwa ia adalah sosok yang jadi buronan.

I am Sub-Zero,” begitu dialog Joe Taslim di trailer ini, diucapkan dengan suara dingin nan kering.

Dilansir dari Collider, diperkenalkan protagonis dalam film ini, Cole Young (Lewis Tan), petarung MMA yang memiliki tanda lahir berbentuk naga di dadanya. Ia tak sadar bahwa tanda lahirnya ini terkait dengan Mortal Kombat, dan membuatnya diburu oleh Sub-Zero, tangan kanan Shang Tung.

Agar tak membahayakan keluarga, Cole kemudian mencari Sonya Blade (Jessica McNamee), yang memiliki tanda lahir serupa dirinya. Ia berlatih di biara milik Lord Raiden (Tadanobu Asano ), untuk membuka arcana dalam dirinya.

Sejumlah karakter ikonis gim ini juga ditampilkan satu per satu. Mereka adalah Lui Kang (Ludi Lin), Kano (Josh Lawson), Raiden (Tadanobu Asano), Kung Lao (Max Huang), dan lainnya.

Musuh bebuyutan Sub-Zero, Hanzo Hasashi yang kemudian menjadi Scorpion, juga ikut muncul. Dalam salah satu adegan, Hanzo Hasashi diperlihatkan melawan sejumlah penyusup yang menyerangnya.

Di bagian akhir trailer, kedua seteru ini akhirnya berduel. Scorpion juga mengucapkan kalimat ikonisnya, “Get over here!”

Dalam wawancara sutradara Mortal Kombat Simon McQuoid dengan Entertainment Weekly beberapa waktu lalu, dijelaskan permusuhan antara Sub-Zero dan Scorpion memegang peranan penting dalam film ini. Titik awal film Mortal Kombat ini nantinya adalah perseteruan berdarah antara kedua klan.

McQuoid juga menjanjikan aspek kebrutalan seperti gimnya. Termasuk memasukkan jurus pamungkas alias fatalities yang sadis. “Kami berdiskusi panjang untuk menemukan keseimbangan yang benar, jadi nanti bakal ada unsur gore, darah, dan fatalities,” imbuh McQuoid.

Artikel telah tayang di : https://www.liputan6.com/showbiz/read/4486999/brutal-aksi-joe-taslim-jadi-sub-zero-di-trailer-perdana-mortal-kombat

Have your say