Single Religi Wali Bertajuk ”MAMAS” Mati Masuk Surga

Pesona Moderato FM Madiun

Single Religi Wali Bertajuk ”MAMAS” Mati Masuk Surga

Bulan ramadan 2021 sudah tiba. Sebagai band yang selalu merilis single religi setiap ramadan, band Wali juga  memperkenalkan single religi terbaru mereka.

Lagu religi mereka kali ini berjudul “Mamas” (Mati Masuk Surga) memiliki kaitan erat dengan hari-hari panjang syuting sinetron “Amanah Wali 4” sepanjang tahun. Namun disela kesibukan tersebut akhirnya terciptalah lagu “Mamas” ini dalam tempo yang singkat.

Bertempat di lokasi syuting sinetron tersebut di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, para personil Wali; Apoy, Faank, Tomi dan Ovie menjalani syuting video klip single religi mereka. Kali ini, sutradara sinetron “Amanah Wali 4”, Yogi Yose” dipercaya sebagai sutradara video klip religi terbaru Wali “Mamas”.

Apoy, gitaris Wali berharap, lagu religi terbaru besutan Wali ini “MAMAS”  dapat menghiasai sinteron “Amanah Wali 5” sebagai lagu latar.

Dari sisi musiknya menurut Ovie masuk di segmen yang lebih ke anak muda, happening dengan musik musik TikTok. Harapannya semoga para penggemar TikTok bisa mengambil pesan moral dari lirik lagunya, bukan hanya dari sisi musiknya saja.

Sumber : Materi Religi terbaru NAGASWARA 

Have your say