Pesona Moderato FM Madiun

Grup band ST12 bakal muncul dengan format baru. Band yang pernah diperkuat Charly Van Houtten dan Firman sebagai vokalis ini, dipastikan bakal kembali ke panggung musik. Tak cuma memperkenalkan lagu terbaru, ST12 juga bakal hadir dengan nuansa lebih segar.

ST12 yang kini digawangi Pepep (drummer) dan Indra Gunawan (bassist) diketahui bakal merubah konsep bermusik yang selama ini menjadi ikon ST12. Melalui akun Instagram official ST12, Pepep dan Deddy sudah membocorkan lagu terbaru mereka dalam judul berbahasa Inggris.

ST12 juga mengunggah foto lain dengan menampilkan sosok perempuan berambut pirang yang sedang mengenakan headphones. Tampak dalam foto tersebut, sang perempuan tengah melakukan proses rekaman.

ST12 juga menuliskan kalimat yang membuat warganet yakin kalau ada vokalis baru yang menggantikan Charly Van Houtten dan Firman. ST12 sempat mengunggah video yang diyakini sebagai trailer dari musik terbaru mereka. Sayup-sayup terdengar nuansa Melayu tak lagi menjadi konsep bermusik ST12. Warna musik mereka menjadi lebih kekinian dengan mengadopsi aransemen British Pop.

ST12 memang belum mengumumkan siapa vokalis baru mereka. Namun warganet sudah menebak-nebak calon vokalis baru ST12 berdasarkan foto-foto yang diunggah Pepep Cs ke Instagram. Nama penyanyi Tami Aulia mendadak disebut-sebut.

Artikel Telah Tayang di: https://www.liputan6.com/showbiz/read/4598943/st12-punya-vokalis-baru-berinisial-t-ubah-aliran-musik-dari-pop-melayu-ke-british-pop

Have your say